Karir

Lowongan Helpdesk

23/Aug/2017

Dibutuhkan
Helpdesk Support dengan kualifikasi ;
1.Pria, usia minimal 23 tahun,
2.Pendidikan minimal SMK jurusan TKJ,
3.Berpengalaman di bidang Multimedia, atau Industri IT minimal 2 tahun,
4.Menguasai Mikrotik dan Fiber Optik menjadi nilai tambah,

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Lowongan Kerja GMedia 2017 - SALES EKSEKUTIF

25/Jan/2017

DIBUTUHKAN SEGERA

SALES EKSEKUTIF (SL)


Tanggung jawab

  1. Pencapaian omset dan target penjualan yang telah ditetapkan ( Sales, Collection ),
  2. Menjual produk perusahaan yang dihasilkan,
  3. Mencari prospek pelanggan baru,
  4. Menjaga dan Membangun hubungan terhadap calon pelanggan dan pelanggan,
  5. Mendengarkan dan Mempresentasikan produk kepada calon pelanggan,
  6. Merekomendasikan produk sesuai kebutuhan dan kemampuan calon pelanggan.

Persyaratan

  1. Pria atau Wanita, usia maksimal 35 tahun,
  2. Pendidikan minimal D III semua Jurusan,
  3. Mempunyai pengalaman minimal 1 tahun sebagai sales dan marketing atau sales admin (di bidang ISP merupakan nilai lebih),
  4. Kemampuan negosiasi dan komunikatif,
  5. Mempunyai jaringan atau relasi yang luas, aktif dalam komunitas merupakan nilai lebih,
  6. Terbiasa bekerja dengan target,
  7. Diberikan bonus penjualan yang menarik

Kirimkan lamaran ke :
HRD PT. Media Sarana Data
Jl. Daradasih No. 11A Patangpuluhan
Wirobrajan Yogyakarta 55251
Atau ke hrd.jogja@gmedia.co.id

 

Selengkapnya...

Lowongan Kerja GMedia 2017 - CUSTOMER SERVICE

25/Jan/2017

DIBUTUHKAN SEGERA
CUSTOMER SERVICE (CS)


Tanggung jawab

  1. Melayani pelanggan dengan memberikan informasi yang jelas tentang segala hal yang menyangkut bidang tehnis yang merupakan produk layanan perusahaan,
  2. Melakukan penanganan berbagai keluhan dan permintaan pelanggan, melakukan identifikasi permasalahan dan melakukan pencatatan,
  3. Melakukan verifikasi dan validasi data pelanggan,
  4. Mengklarifikasikan setiap masalah yang disampaikan pelanggan dan menentukan jenis atau kategori permasalahan,
  5. Melakukan konfirmasi kepada pelanggan yang berkaitan dengan keluhan atau permintaan

Persyaratan

  1. Wanita, maksimal 30 tahun,
  2. Pendidikan minimal D III semua jurusan,
  3. Berpengalaman sebagai customer service minimal 1 tahun di ISP, perbankan, atau perhotelan,
  4. Memiliki kemampuan komunikasi interpesonal yang baik,
  5. Kemampuan manajemen tim, pemecahan masalah,
  6. Mempunyai daya tahan psikologis yang baik dan tidak emosional

 

Kirimkan lamaran ke :
HRD PT. Media Sarana Data
Jl. Daradasih No. 11A Patangpuluhan
Wirobrajan Yogyakarta 55251
Atau ke hrd.jogja@gmedia.co.id

Selengkapnya...

Lowongan Kerja GMedia 2017 - Technical Support

25/Jan/2017

DIBUTUHKAN SEGERA
TECHNICAL SUPPORT (TS)


Tanggung jawab

  1. Melaksanakan Survey kebutuhan project distribusi jaringan lokal Pelanggan,
  2. Melaksanakan Instalasi project distribusi jaringan lokal Pelanggan,
  3. Melaksanakan pemeliharaan dan perbaikan distribusi jaringan lokal Pelanggan,
  4. Melaksanakan pembongkaran / pelepasan perangkat investasi Gmedia pada distribusi jaringan lokal Pelanggan yang sudah tidak / berhenti berlangganan,
  5. Melaksanakan pekerjaan sesuai standar prosedur operasi dan standart keselamatan kerja,
  6. Membuat laporan pekerjaannya kepada atasan.


Persyaratan

  1. Pria, usia minimal 19 tahun,
  2. Pendidikan minimal SMK jurusan TKJ,
  3. Berpengalaman di bidang Multimedia, atau Industri IT diutamakan, fresh graduade silahkan melamar,
  4. Bersedia untuk kerja long time maupun lembur,Terbiasa bekerja bekerja dibawah tekanan dengan intensitas tinggi,
  5. Pekerja keras dan suka dengan pekerjaan lapangan,
  6. Mempunyai motivasi tinggi dan berkembang,
  7. Mampu bekerja secara individu maupun dalam tim.

 

Kirimkan lamaran ke :
HRD PT. Media Sarana Data
Jl. Daradasih No. 11A Patangpuluhan
Wirobrajan Yogyakarta 55251
Atau ke hrd.jogja@gmedia.co.id

Selengkapnya...

Supported by:

Temukan Kami: